Bocah Ini "Menampar" Si Profesor yang Nyinyir Bilang Ummat Muslim Hanya Sebatas Otot Tidak Pakai Otak!



AgamakuIslam - Banyak cerita menarik dari rangkaian Aksi Bela Islam yang telah dilakukan oleh ummat muslim Indonesia. Cerita yang dapat menginspirasi seluruh ummat muslim, baik di Indonesia maupun di dunia. Termasuk cerita yang dibagikan oleh akun Yova Geraeld Syah ini. 

Kisah bocah yang ikut dalam Aksi Bela Islam III ini "menampar" orang-orang yang Nyinyir Bilang Ummat Muslim Hanya Sebatas Otot Tidak Pakai Otak! Kisah ini sendiri telah di share sebanyak 7.500-an kali oleh para netizen!


Begini kisah tentang bocah yang ikut dalam Aksi Bela Islam III...

Belajar Tawakal dari Bocah

Kemarin sore seperti biasa aku naik angkot menuju suatu tempat. Tidak berapa lama naik seorang bocah memakai baju gamis putih, celana putih, dan sorban putih yang besar melilit di lehernya. Dari ukuran badannya aku menggira bocah itu kelas 3 atau. Is duduk di pinggiran pintu angkot depan Ku.

Melihat tampilannya yang menarik, timbul rasa ingin tahuku

Q : "Kamu dari mana nak?" Sambil mencolek.

B : "Dari monas bu", ia menegok sebentar ke arahku dan menatap Bobo kembali ke depan
Q : "Hebat.. Kamu ikut DOA bersama ya. Sekarang mau ke mana?"
B : "Mau naik kereta di klender baru?"
Q : "Memang mau kemana naik kereta?"
B : "Mau ke bekasi".
Q : "Oh rumah nya di bekasi"
B : "Bukan" dia mengeluarkan sebuah kertas dan memberikannya padaku.
Q : "Hah.. Cimahi? Kamu mau pulang ke Cimahi?" Aku tertegun membaca kertas kecil itu
B : "Iya" dengan wajah tenang bocah ITu mengangguk
Q : "kamu ke monas sama siapa? Kok sekarang pulang sendiri? Kamu tau naik apa ke Cimahi? Kamu tertinggal rombongan jadi kamu sendirian?" dan pertanyaan beruntun keluar dari paniker sepertiku. Mungkin bocah itupun bingung menjawabnya.
B : "saya sendiri" dengan tenang. Aku makin kaget.
Q : "sendiri?" Aku semakin kaget dan takjub dengan bocah di depanku. Ia begitu runut menceritakan kendaraan apa saja yg akan ia naiki untuk menuju Cimahi. Bocah itu begitu berani dan tenang. Bahkan ketika aku tawari untuk aku antar dan mampir sejenak ke tempat tujuanku dgn santunnya bocah itu menolak. Aku memberikan sedikit bekal perjalanannya dan ia pun menjawab "Jazakumullah khairan katsiron".

Masya Allah... Begitu tawakal bocah itu pada keyakinannya sendiri dgn keyakinan bahwa Allah pun akan menolongnya. 4 Jempolku untukmu.. Hebat kamu sayang.. #






Seorang bocah yang notabene belum punya pemikiran matang saja bisa berbuat begitu karena kecintaannya akan agama Allah dan rasul-Nya, kenapa masih banyak dari masyarakat kita, termasuk si profesor, malah nyinyir dengan mengatakan Ummat Muslim Hanya Sebatas Otot Tidak Pakai Otak? Na'udzubillah... fitnah akhir zaman untuk ummat muslim semakin besar, Takbir!











0 Response to "Bocah Ini "Menampar" Si Profesor yang Nyinyir Bilang Ummat Muslim Hanya Sebatas Otot Tidak Pakai Otak!"

Post a Comment